Sekilas Bisnis Pembalut Anion

Video Demo Pembalut ANION

Laman

Rabu, 28 Desember 2011

Sekilas Bisnis Pembalut Anion

Berikut akan saya coba jelaskan sebagian dulu, takutnya klo terlalu detail sekali malah bingung. Nanti tinggal nanya aja klo ada yg belum jelas.
Pertama-tama, Anda bisa melihat produk-produk yang saat ini sudah tersedia dan bisa dipesan di PT. Winalite Indonesia, berikut daftarnya :
Kemudian untuk menjadi mitra kerja (Distributor Resmi) PT. Winalite Indonesia ada 4 Pilihan :
  1. Silver Executive Dengan membeli produk di atas (pilih salah satu) senilai  50 PV  sesuai kurs dolar atau sekitar Rp.800.400,-
  2. Gold Executive. Dengan membeli produk di atas (boleh salah satu/campur) senilai 250 PV atau sekitar Rp.4.002.000,-
  3. Platinum Director. Dengan membeli produk di atas (boleh salah satu/campur) senilai 600 PV atau sekitar Rp.9.604.800,-
  4. Diamond Director. Dengan membeli produk di atas (boleh salah satu/campur) senilai 1500 PV atau sekitar Rp.24.012.000,-
Keempatnya menyesuaikan investasi/pembelian pertama kali dengan harga normal (first order) bukan harga Repeat Order (RO). Tentu saja hal ini berpengaruh terhadap hak-hak kita sebagai distributor, semakin besar investasinya, maka semakin BESAR hak yang di dapat. Meskipun yg paling besar investasinya adalah Diamond Director, namun yang paling disarankan oleh pihak Perusahaan adalah mengambil tempat di Platinum Director.
Keuntungan mengambil tempat di Platinum Director.
  1. Bisa upgrade ke Diamond Director tanpa berinvestasi senilai 24jt (ada syaratnya).
  2. Memungkinkan mengikuti promo2 besar yang diadakan oleh perusahaan, yg tidak bisa diikuti oleh Silver maupun Gold.
  3. Memungkinkan membeli saham perusahaan, yang mana sudah menembus pasar Nasdaq (pasar saham kelas dunia).
  4. dan masih banyak keuntungan2 lainnya.
Berikutnya akan kami sampaikan hak2 terkait dengan omset penjualan (Potensi Penghasilan) :
  1. Silver Executive Berapapun besar keuntungan dari aset / 'mitra kerja' yg kita bangun, maka perusahaan hanya memberikan maksimal sekitar 5jt / minggu.
  2. Gold Executive. Berapapun besar keuntungan dari aset / 'mitra kerja' yg kita bangun, maka perusahaan hanya memberikan maksimal sekitar 15jt / minggu
  3. Platinum Director. Berapapun besar keuntungan dari aset / 'mitra kerja' yg kita bangun, maka perusahaan hanya memberikan maksimal sekitar 62jt / minggu.
  4. Diamond Director. Berapapun besar keuntungan dari aset / 'mitra kerja' yg kita bangun, maka perusahaan hanya memberikan maksimal sekitar 100jt / minggu.
Namun Bonus diatas adalah terkait kerja dari group Anda (Mitra Kerja), sedangkan untuk penjualan minimal 1 set (Silver-Diamond) , bonusnya tetap tidak terbatas, lebih jelasnya bisa pelajari Prospek Bisnisnya. Klik disini
Melihat perbedaan besar antara keempat jenis Distributor tersebut, maka perusahaan memberikan kesempatan 'Up Grade' dalam jangka waktu 28 hari dengan cara membeli sisanya dengan harga First Order bukan Repeat Order. Namun untuk Silver tidak bisa UpGrade ke Platinum, sehingga klo mau coba bisnisnya, minimal ambil posisi GOLD. Misal : Gold ingin upgrade ke Platinum, caranya membeli produk lagi senilai 9jt - 3,8jt = 5,2jt.
Demikian penjelasan sementara, dengan harapan ada umpan balik antara kita agar tidak terjadi "SALAH PERSEPSI / PEMAHAMAN". Terima kasih atas perhatiannya semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Pembalut Anion Lampung Copyright © 2012 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop